UniqMag
ad

Memanjakan Malam di Warung Kreatif GOR Kaliwates Jember

berita terkini
Suasana pengunjung nampak memadati area stand Warung Kreatif GOR Jember
ad

JEMBER,( suarajatimpost.com) - Bagi warga Jember yang suka nongkrong pada malam hari atau hanya sekedar mengobrol santai bersama teman dan sahabat dekat, ada tempat strategis dan dan mudah dijangkau dari pusat kota

Anda bisa mencoba di pelataran halaman Gedung Olah Raga (Gor) Kaliwates Jember, di tempat ini anda akan ketemu Warung Kreatif (WK) yang dipelopori oleh tangan terampil pemuda yang memiliki talenta usaha.

Hasil pikir Prastiono (30) warga Kelurahan Gebang, Kabupaten Jember, halaman gedung kegiatan olah raga ini, disulapnya menjadi tempat yang eksotik dan nyaman.

Warung ini mulai beroperasi pada sore hari kekira jam 07.00 Wib, saat beranjak petang berselang kursi dan meja kayu sudah penuh diserbu puluhan pengunjung sembari menikmati alunan musik klasik ditemani secangkir kopi hangat bermacam citra rasa.

Dengan beground alam terbuka bertabur bintang dihiasi ornamen lampu hias berwarna-warni, para pengunjung dimanjakan dengan wifi gratis dan tempat carger listrik sehingga tidak khawatir gadget low bad kehabisan batrai.

Alunan musik klasik live tahun 80- an mengalir sendu seakan melengkapi kesunyian, menambah suasana romantis menguak memory masa lalu yang mulai hilang.

Ditemani presenter muda dengan musisi anak jember pengunjung bisa mencoba kemampuan vocal untuk sekedar bernyanyi di panggung sederhana.

Reporter : Imam Khairon
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda