UniqMag
ad

Sisir Kaum Muda, Smartfren Luncurkan Program Baru

berita terkini
Kegiatan rilis di Jember, (Kiri) Redy Rahadian bersama SPG Smartfren
ad

*Beli Kuota Data, Gratis Smartphone Andromax

JEMBER,(suarajatimpost.com)  - PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) saat ini menjadi salah satu provider yang digemari oleh kalangan pemuda. Pasalnya, Teknologi 4G LTE yang ditawarkan memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat.

Tanggap akan hal itu, guna mempercepat penyerapan Teknologi 4G LTE, Smartfren meluncurkan program baru yaitu 'Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya'.

Program ini pun juga diluncurkan di Kabupaten Jember. Smartfren membaca bahwa banyaknya pengguna layanan Smartfren di Jember menjadi pangsa pasar yang cukup menjanjikan.

Cluster Coordinator Smartfren area Tapalkuda Redy Rahadian mengatakan, jumlah pengguna Smartfren di Jember masih lebih banyak dibandingkan beberapa daerah lain di Tapalkuda, seperti Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Lumajang dan Banyuwangi.

"Ini terjadi karena Jember memiliki banyak perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Sehingga otomatis memiliki mahasiswa yang lebih banyak dibandingkan daerah lain di wilayah Tapalkuda," kata Redy saat rilis program kepada sejumlah media di Jember, Jumat (28/10).

Sebenarnya, Smartfren sudah meluncurkan program Beli Kuota, Gratis Smartphone Andromax ini mulai di kota besar sejak awal Oktober 2016 lalu. Namun kali ini, Kabupaten berlogo Daun Tembakau juga menjadi wilayah ekspansi produk dari Smartfren.

"Melalui program ini, Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000. Selain mendapat kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE," papar Redy.

Sementara itu, Head of Regional East Java, Bali dan Lombok PT. Smartfren Telecom Tbk Muhammad Cahyadi melalui rilisnya menerangkan, pembelian paket senilai Rp 650.000 mendapatkan data sebanyak 65 GB, 300 menit bonus telfon, serta 300 bonus SMS.

"Untuk paket ini, pelanggan berhak mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis. Sedangkan paket senilai Rp 799.000 dapat kuota data, bonus telfon dan SMS yang sama, bisa memvawa pulang Andromax E," terangnya.

Sementara untuk pembelian paket kuota 100 GB senilai Rp 1.000.000, dengan bonus telfon dan SMS yang sama, maka pelanggan bisa memilih gratis Andromax E2 atau E2+, tanpa dipungut biaya tambahan.

"Untuk Andromax R dan Andromax R2 dengan kuota data 100GB, 300 menit telfon dan 300 SMS, masing masing pelanggan cukup membelinya dengan harga Rp 1.299.000 dan Rp 1.699.000," urai Cahyadi.

Semua paket tersebut, lanjut Cahyadi, berlaku selama 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi My Smartfren yang terdapat pada Smartphone Andromax. Sebelum masa berlaku paket habis, pelanggan dapat menggunakan atau membeli paket My Smartplan lainnya.

"Sisa kuota yang didapat dari pembelian Bundling Andromax ini akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapat dari paket My Smartplan yang baru dibeli itu," tukasnya. (dwi)

Reporter : Redaksi
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda